JDIH Kabupaten Banjarnegara
Berita JDIH Kabupaten Banjarnegara

Kamis-26/10/23. Bagian Hukum Sekretariat Daerah (Setda) Banjarnegara melaksanakan Studi Referensi Pelaksanaan Tugas JDIH Bagian Hukum Kabupaten Magelang sebagai upaya meningkatan pengelolaan Jaringan Data dan Informasi Hukum.
Bagian Hukum Setda Kabupaten Banjarnegara diterima langsung oleh Ruswanto, S.H. selaku Subkoordinator Dokumentasi Informasi dan Evaluasi Hukum beserta staf di Ruang JDIH kabupaten Magelang. Pada kesempatan ini, beliau menyampaikan "bahwa pengelolaan JDIH membutuhkan konsistensi untuk dapat meningkatkan layanan informasi kepada publik atau masyarakat".

Dari hasil studi referensi JDIH Kabupaten Magelang, tim dari Bagian Hukum Setda Kabupaten Banjarnegara dapat belajar mengenai pengelolaan website, pengembangan aplikasi, inovasi-inovasi yang mendukung kinerja serta pemberdayaan aparatur ditingkat kecamatan dan desa untuk mengelola data dan informasi.

Diharapkan dari pelaksanaan studi referensi ini dapat memberikan peningkatan pengelolaan serta pelayanan JDIH dalam menyediakan informasi dan data bagi masyarakat Kabupaten Banjarnegara.